Sunday 9 September 2012

8 Auto Sewa Chanel v.6084 September


Auto Sewa Server September 2012
Ini buat kawan saya yang request kemarin lewat facebook, janji saya sudah saya tepati ni sob jangan lupa sebar luaskan alamat blog ini kepada teman facebook atau sesama pemain ayodance (^_^) . .
Fitur:
- Auto Sewa ON - F3
- Auto Sewa OF - F4

- Buy Server With Out Ketua - F5

Cara Pakai:

- Masuk ke clup Shop
- Tekan "F5" untuk buy server tanpa ketua
- Tunggu waktu sewa server sampai 00.00
- Jika sudah 00.00 tekan "F3" Untuk Auto Sewa On
- Tunggu sampai beberapa menit
- Happy Cheating.

Credit:

BanG-KodoK - ( Rahmat Wijayanto )
Baca Juga Yang Ini, Seru Loo!!

8 Comments

Rahmat Wijayanto said...

wkwkwkwk rajin banget sob makasih ya :) . .

Unknown said...

gilakkkk sobbbb semenjak ane share cit ayodance punya agan trafic ane naik trus thk to bkc
ane yang mksih sob

Unknown said...

tolong pasang banner ane yah
ane udah pasang banner agan
bisa di cek

Rahmat Wijayanto said...

Iya makannya sayakan sudah bilang fungsinya copy artikel di sertakan dengan sumber itu begitu :)
ibarat kalau kalau ayah kamu kaya terus anaknya juga ikutan kaya :D

Oke seep makasih saya juga akan pasang balik Bannernya :D

Unknown said...

nice info gan
senang bisa berkeja sama dengan agan

Anonymous said...

ni cit ada keyloggerny ya

Anonymous said...

Terima kasih gan. sangat membantu. semoga rezeki agan lancar dan panjang umur. supaya bisa terus bikinin cheat

:D

Unknown said...

thk yang udah percaya
klo blm percaya silahkan di scan
sama sama gan

Bagaimana Pendapat Anda ?

Tolong Beri Saran Atas Blog ini