Thursday 11 April 2013

1 hack ayodance v.6092





        Assalamulaikum Wr.Wb. salam hangat sob maa'f baru ada kabr terbaru dari blog ini karena saya baru saja menyelesaikan PKL ya maklumlah sob saya masih sekolah . .

oke saya sekarang share cheat Ayodance patch bulan april ini semoga bermanfa'at ya sob. jangan lupa sebar luaskan alamat blog ini pada temen temen fb atau temen main ayodance karena semakin banyak pengunjung semakin banyak juga cheat yang saya share . .

Fitur:
Perfect On = F3
Perfect Off = F4
Aauto Key On = F5
Auto Key Off = F6
Hack Score On = F7
Hack Score Off = F8
Auto Spasi = Shif Kiri
Auto Redy = Alt Kiri
Peach emoticon = Auto On
No Spam Board = Auto On
Skippin2Nd = Auto On

Notice:
- Mohon maaf jika saya jarang update (sibuk urusan school)
- Oh ya jangan lupa tinggalin komentar di bawah untuk menghargai kerja keras kami
- Jangan lupa juga follow blog ini dengan facebook atau twitter
- Terimakasih atas kunjungannya.

Credit:
DarkSquad - (Nana Risandia)
Baca Juga Yang Ini, Seru Loo!!

1 Comments

X-TMC said...

iJIN dOWNLOAD gAN !!! ... WKWKWK

Bagaimana Pendapat Anda ?

Tolong Beri Saran Atas Blog ini